"Mungkin saat ini tulisan yang ada di blog ini belum berkualitas,, salah satu faktor utamanya saya masih penulis amatiran.. hehehe, tapi suatu saat isi tulisan blog ini akan berisi tulisan2 yang berkualitas,, insyaaallah,, saya akan berusaha... mari kita buktikan "We will never know the real answer, before you try.”,,

Kon-Tiki



Film Kon-Tiki


    Film ini mengisahkan seorang mahasiswa yang menyelesaikan disertasinya mengenai awal mula penduduk asli dari peru, yaitu polenesia.

Dikisahkan nama orang tersebut bernama Thor, dengan teman expedisinnya liv yang menjadi istrinya
  Ketika dia melaporkan hasil temuan tersebut orang-orang menanggap bahwa temuan itu (teorinya tersebut salah). Thor sudah menemukan kebenarannya bahwa teori itu benar, namun ketika dia menceritakan kepada dosennya dan orang2 yang disekelilinya, mereka tidak percaya karena tanpa bukti thor mengatakan hal itu.
   Nah disinilah keberanian dan kesungguhan thor untuk mencari bukti yang otentik terhadap teori yang dia utarakan,
    Ditengah kisah ada seorang reparasi kulkas dia mempercayai apa yg dikatakan thor, hingga tukang reparasi siap ikut bersama thor  membuktikan teorinya itu.

Tibalah saat thor dan teman2 dekatnya membuktikan teroinya, mereka memuat kayu yang terbuat dari kayu, kayu tersebut dinamakan kayu baslam, (kayu yang diduga digunakan oleh tiki ketika menemukan pulau polonesia, selepas selesai perahu tersebut, berlayarlah thor dengan kawan2nya, diperjalanan banyak rantangan yang mereka hadapi, mulai dari badai, hiu, juga perselisihan antar kawan dalam perahu rakit, namun dengan keberanian dan keputusan thor semua masalah bisa teratasi hingga akhirnya thor sampai di pulau polonesia. Dengan hal itu teori thor bisa terbuktikan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komponen dan Prinsip Kerja PLTU

Komponen dan Prinsip Kerja PLTU Pembakaran pulverized-coal dengan tangential burners yang dipasang pada empat sudut combustion ...

Adbox

@templatesyard