"Mungkin saat ini tulisan yang ada di blog ini belum berkualitas,, salah satu faktor utamanya saya masih penulis amatiran.. hehehe, tapi suatu saat isi tulisan blog ini akan berisi tulisan2 yang berkualitas,, insyaaallah,, saya akan berusaha... mari kita buktikan "We will never know the real answer, before you try.”,,


Ceitaku di Makassar, Sulawesi Selatan

Subhanallah,, Maha suci Allah,, tulis diimpian bisa pergi ke Makassar ternyata bisa.. baiklah.. saatnya berbagi cerita,, mudah-mudahan teman-temanpun mengalami bisa pergi ke tempat ini.. Amin..


Foto berada di belakang mesjid Amirul Mukminin

Mesjid ini sungguh indah, mesjid yang berada di tengah-tengah kota makassar, mesjid ini di sangga tiang-tiang yang menghujam ke dasar tanah yang ada di air. :D..

Foto didalam mesjid Amirul Mukminin pada malam hari, sungguh terasa sangat sejuk... jika Anda pergi ke makassar khususnya mau rekreasi ke pantai losari, rasakan sensasi solat di Mesjid Amirul Mukminin ini ya..

Foto bersama Imam besar mesjid Amirul Mukminin.. beruntung sekali  bisa bertemu dengan beliau, bacaan Al-Qurán beliau sungguh indah, enak didengarkan, semoga suatu saat saya, Anda, kita diberikan kemudahan untuk membaca dan semoga kelak suara lantunan bacaan Al-Qur'an kita pun mendekati beliau.. Amin..
Nah.. disamping Mesjid Amirul Mukminin ada pemandangan yang indah, yaitu pantai Losari.. akan terlihat lebih indah ketika menjelang malam,, karena lampu-lampu dari kemegahan sekitar pantai losari ini..

untuk sementara ini baru ini yang bisa diceritakan,, lain waktu saya akan tambahkan cerita ini ya..
semoga suatu hari nanti saya bisa menjajaki tempat ini kembali.. Amin..


1 komentar:

Komponen dan Prinsip Kerja PLTU

Komponen dan Prinsip Kerja PLTU Pembakaran pulverized-coal dengan tangential burners yang dipasang pada empat sudut combustion ...

Adbox

@templatesyard