"Mungkin saat ini tulisan yang ada di blog ini belum berkualitas,, salah satu faktor utamanya saya masih penulis amatiran.. hehehe, tapi suatu saat isi tulisan blog ini akan berisi tulisan2 yang berkualitas,, insyaaallah,, saya akan berusaha... mari kita buktikan "We will never know the real answer, before you try.”,,

Keindahan Pulau Osi, Seram Bagian Barat, Maluku.


Beruntung sekali saya bisa menjajaki salah satu pemandangan yang terindah yang ada di salah satu pulau di Indonesia tercinta,,
jika Anda sedang berlibur atau sedang bertugas ke daerah Seram Bagian Barat, Maluku, sempatkanlah untuk mendatangi pulau Osi,, natural sekali keindahannya,
saya cerita sedikit tentang pengalaman ke pulau ini ya? hehe..

saat itu saya sedang bertugas sebagai petugas monitoring di Maluku, khususnya Kabupaten Seram Bagian Barat, setelah tugas saya selesai, saya menyempatkan untuk jalan-jalan disekitar pulau ini. nah,, pulau ini menarik untuk dijajaki, foto diatas saya sedang duduk dengan latar pemandangan yang indah bukan?.. hehe. nah untuk mendapatkan latar ini, Anda harus melewati jembatan yang terbuat dari kayu... (saya kurang tau kayu itu berjenis kayu apa). namun katanya..... jembatan yang dibuat dari kayu itu semakin kuat jika ditanamkan di air laut..:D.. aneh bukan??..

untuk sementara segini dulu ceritanya ya,, saya keburu ada tugas lagi.. :D

2 komentar:

Komponen dan Prinsip Kerja PLTU

Komponen dan Prinsip Kerja PLTU Pembakaran pulverized-coal dengan tangential burners yang dipasang pada empat sudut combustion ...

Adbox

@templatesyard