"Mungkin saat ini tulisan yang ada di blog ini belum berkualitas,, salah satu faktor utamanya saya masih penulis amatiran.. hehehe, tapi suatu saat isi tulisan blog ini akan berisi tulisan2 yang berkualitas,, insyaaallah,, saya akan berusaha... mari kita buktikan "We will never know the real answer, before you try.”,,

PUISI UNTUK IBU

IBU
Bila kuingat tentang masa kecilku
Diriku senantiasa menyusahkanmu
Bila ku mengenang saat ku tertidur di pelukmu
Kau menatapku penuh kasih, penuh sayang dan penuh harap
Agar senantiasa terus berterimakasih pada-Nya
Tapi dirimu tanpa pamrih tak pernah meminta balasan dariku

Duhai matahari yang melingkupi siang
Engkau bagaikan matahari itu yang senantiasa memberi kehangatan padaku
Duhai harum semerbak kesturi di syurga
Kata-katamu penuh makna dan selalu mengharum bagai wewangian syurga
Duhai bulan yang senantiasa menerangi malam
Engkau bagai bulan yang jadi pelita di kegelapan

Tanpamu aku taka ada, tanpamu aku papa, dan tanpamu aku tak bisa apa
Duhai kekasih hati. .  terima sujud baktiku
Duhai ibuku tercinta
Yang mengalahkan kehangatan matahari
Mengalahkan bau kasturi
Mengalahkan cahaya rembulan di tengah malam

Sungguh ku cinta kau..
IBU. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komponen dan Prinsip Kerja PLTU

Komponen dan Prinsip Kerja PLTU Pembakaran pulverized-coal dengan tangential burners yang dipasang pada empat sudut combustion ...

Adbox

@templatesyard